Sekolah Perhotelan di Swiss yang Paling Banyak Diincar

Ingin jadi hotelier? Merupakan keputusan yang tepat ketika kamu memutuskan melanjutkan pendidikan di Swiss. Salah satu negara di wilayah Eropa ini potensial di bidang pariwisata. Tak heran jika sekolah perhotelan di Swiss sangat diincar. Biaya kuliah perhotelan di Swiss di beberapa perguruan tinggi dapat dilihat sebagai berikut.

Daftar Sekolah Perhotelan di Swiss

Sebagai negara yang mempunyai konsentrasi di bidang perhotelan, Swiss menyelenggarakan program pendidikan terbaik di berbagai sekolah perhotelan ternama. Potensi karir juga dijamin setelah lulus dari sekolah perhotelan. Banyak lapangan pekerjaan yang potensial untukmu.

Banyak sekolah perhotelan dengan kualitas ternama di Swiss yang tak pantas terlewatkan. Swiss Hotel Management School (SHMS) merupakan sekolah perhotelan ternama dengan berbagai jenjang. Sekolah ini beralamat di Caux-Palace, Caux/Montreux, Vaud, Swiss, 1824. Selain itu, tersedia pilihan lain. Kamu bisa pilih HIM (Hotel Institute Montreux).

Jika ingin pilihan lain, coba saja mempertimbangkan Les Roches International School of Hotel Management yang tak kalah hebatnya. Sekolah perhotelan ini terletak di Rue du Lac 118, Clarens, Valais, Swiss, 1815. Geneva Hotel Management School juga layak sebagai pilihan, Kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan jenjang yang diinginkan.

Sistem sekolah perhotelan di Swiss diatur dengan pembagian yang pasti. Bagi program sekolah selama 1 tahun, berlaku 5 bulan pertama akan ada pembelajaran teori dan semester selanjutnya akan dilanjutkan dengan praktik kerja selama 4-6 bulan.

Pada program diploma (2 tahun), higher diploma (2,5 tahun), bachelor (3 tahun), serta MA (4 tahun), berlaku sistem yang sama, yaitu teori dan praktik. Dengan kedua sistem yang saling bersinergi ini, kamu dapat memahami teori dan mempraktikkannya langsung di lapangan, sehingga siap kerja setelah lulus.

Biaya Kuliah Perhotelan di Swiss

Biaya kuliah di bidang perhotelan tentu saja tidaklah murah. kamu harus mengetahui rincian biayanya agar dapat mempersiapkan dana untuk biaya kuliah beserta biaya hidup selama kuliah di Swiss. Biaya akomodasi dan lain-lain juga harus dipikirkan.

Dalam hal ini, sekolah perhotelan di Swiss mempunyai biaya yang berbeda di setiap perguruan tinggi dan jenjang. Meskipun demikian, berlaku range biaya yang dapat kamu ketahui.

Biaya kuliah di bidang perhotelan di Swiss membutuhkan biaya 23.000-28.000 Swiss Franc per semester atau Rp200-260 juta untuk biaya kuliah, asrama, dan makan. Biaya untuk ekskursi membutuhkan dana sebesar Rp27-30 juta.

Sekolah perhotelan di Swiss tentu sangat mendukung karir dan pekerjaanmu sebagai hotelier dalam berbagai tingkat jabatan. Kamu bisa meningkatkan kompetensi secara teori dan praktik di Swiss yang terkenal dengan sistem pendidikan berkualitas, khususnya bidang pariwisata. Universitas ternama beserta biaya kuliah perhotelan di Swiss dapat dicermati.

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.