Mau Kuliah di Austria? Ini 5 Universitas Terbaik di Austria

Austria merupakan salah satu negara di kawasan Eropa yang berbatasan langsung dengan Jerman, Italia, Swiss, Slovenia, Slovakia, serta Republik Ceko. Negara ini mempunyai tingkat pendidikan tinggi yang berkualitas. Melanjutkan kuliah di berbagai universitas terbaik di Austria bisa jadi opsi kuliah di luar negeri.

 

  • University of Vienna

 

Universitas tertua di dunia yang berbahasa Jerman ini punya program pendidikan yang lengkap dengan standar pendidikan tinggi. Universitas terbesar di Eropa ini menyediakan jurusan rumpun ilmu pengetahuan alam dan sosial humaniora. Secara keseluruhan, terdapat 15 fakultas yang mencakup segala bidang keilmuan. Kampus favorit ini memang terbaik untuk kuliah S2 Austria.

 

  • Vienna University of Technology

 

Perguruan tinggi ini merupakan salah satu universitas yang terletak di wilayah Wina, ibu kota Austria. Universitas yang didirikan sejak tahun 1815 ini mempunyai 8 fakultas, di antaranya adalah Fakultas Teknik Sipil, Fakultas Teknik Industri dan Mekanik, Fakultas Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, serta Fakultas Teknik Kimia.

Fakultas di luar teknik juga tersedia, meliputi Fakultas Fisika, Fakultas Matematika dan Geoinformasi, Fakultas Sistem Informasi, dan Fakultas Perencanaan dan Arsitektur. Beragam fakultas tersebut bisa kamu pilih untuk melanjutkan studi sarjana ataupun pascasarjana. Lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi universitasnya.

 

  • Paris Lodron University of Salzburg

 

Universitas ketiga yang direkomendasikan ini mempunyai 4 fakultas besar, di antaranya Teologi Katolik, Fakultas Humaniora, Fakultas Ilmu Alam, dan Fakultas Hukum. Paris Lodron University of Salzburg ini didirikan tahun 1622 dan merupakan salah satu universitas terbaik di Austria, khususnya di wilayah Salzburg.

Pada awalnya, universitas ini hanya membuka Fakultas Teologi, Filsafat, Hukum. Namun seiring berjalannya waktu, dibukalah Fakultas Kedokteran dan fakultas lain untuk melengkapi pilihan program studi di universitas yang terjamin kualitas pendidikannya. Untuk melanjutkan pendidikan master ataupun doktor, kamu bisa memilih kampus ini.

Artikel Terkait: Universitas Terbaik di Swiss

 

  • Universitat Innsbruck

 

Universitas yang berlokasi di Inssbruck, Austria ini sudah berdiri sejak 1669. Universitas ini mempunyai fasilitas pendidikan yang terbesar di negara bagian Innsbruck dan terbesar ketiga di Austria berdasarkan jumlah pelajarnya. Universitas ini mempunya program pendidikan yang bisa diandalkan karena masuk dalam peringkat ke-3 di Austria.

 

  • Johannes Kepler University Linz

 

Salah satu universitas terbaik di wilayah Rusia ini bisa menjadi pilihan. perguruan tinggi yang terletak di Linz, Austria ini menyediakan program pendidikan yang lengkap, mulai dari diploma, sarjana, master, hingga doktorat. Bidang ilmu yang tersedia adalah bidang bisnis, hukum, teknik, ilmu pengetahuan alam, dan ilmu sosial.

Mengenyam pendidikan di luar negeri dalam jenjang sarjana, master, ataupun doktorat, akan memberikanmu program pendidikan yang berharga. Kamu bisa menerima beragam ilmu untuk peningkatan kompetensi agar siap menuju dunia kerja. Program pendidikan di Austria sudah berstandar internasional. Kuliah S2 Austria bisa dipilih setelah kamu lulus program sarjana.

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.