Jurusan Kuliah di Swiss Ini Paling Banyak Diburu

Menempuh pendidikan tinggi di Swiss adalah langkah yang tepat. Banyak universitas ternama yang berkualitas di negara mapan Eropa ini. Terdapat beberapa jurusan kuliah di Swiss yang banyak diburu, terlebih yang berada di universitas ternama di Swiss. Berikut ini adalah deretan jurusan serta universitas di Swiss yang direkomendasikan.

Manajemen Perhotelan

Swiss terkenal dengan potensi pariwisatanya yang unggul. Karenanya, tak heran jika banyak tempat wisata menarik yang didukung dengan tempat penginapan berfasilitas lengkap. Sektor perhotelan di Swiss sangat terpercaya dalam segmennya. Tak hanya kesempatan kerjanya saja yang baik, namun juga kualitas pendidikan di bidang perhotelan yang terjamin.

Swiss Hotel Management School (SHMS) yang beralamat di Caux-Palace, Caux/Montreux, Vaud, Swiss, 1824, adalah salah satu sekolah perhotelan ternama dengan berbagai jenjang. HIM (Hotel Institute Montreux) juga menyediakan berbagai program pendidikan jurusan manajemen perhotelan.

Les Roches International School of Hotel Management yang terletak di Rue du Lac 118, Clarens, Valais, Swiss, 1815 juga tak kalah unggulnya. Geneva Hotel Management School juga direkomendasikan karena termasuk universitas ternama di Swiss.

Fisika

Jurusan selanjutnya yang banyak diminati di Swiss adalah fisika. Swiss menjadi salah satu negara yang paling berpengaruh di dunia dalam bidang fisika. Untuk menempuh pendidikan di Swiss dalam bidang fisika, kamu bisa pilih ETH Zurich yang ditempatkan di peringkat 10 di dunia versi QS University Rankings. University of Geneva juga bisa menjadi pilihan lain.

Arsitektur

Bagi kamu yang tertarik dengan desain ruangan atau bangunan, bisa menjalani pendidikan tinggi di jurusan arsitektur. Swiss siap memberikan pendidikan yang berkualitas di tingkat perguruan tinggi untukmu. Banyak arsitektur ternama berasal dari Swiss terbukti dengan bangunan di sana yang megah dan mempunyai desain yang memukau.

ETH Zurich yang terkenal sebagai universitas paling ternama dan terfavorit di Swiss dan termasuk peringkat 10 besar dunia menyediakan jurusan arsitektur terbaik. Ecole Polytechnique Federale de Lausanne dan University of Basel juga menyediakan jurusan arsitektur dengan kualitas pendidikan terbaiknya.

Teknik

Jurusan ternama selanjutnya yang juga banyak diburu adalah teknik. Bermacam jurusan teknik, terutama teknik sipil, teknik fisika, dan teknik nuklir, menjadi favorit calon mahasiswa universitas di Swiss. Perusahaan ternama yang berada di Swiss merupakan sasaran karir yang terjamin. Kamu bisa melamar pekerjaan di sana dengan gaji yang menjanjikan.

Kamu dapat memilih universitas ternama dengan jurusan teknik, seperti ETH Zurich yang sangat direkomendasikan untukmu dengan 12 program ilmu teknik. Pada peringkat perguruan tinggi berikutnya juga ada Ecole Polytechnique Federale de Lausanne yang membidangi teknik dengan 24 program ilmu teknik. University of Bern juga direkomendasikan.

Itulah beberapa jurusan kuliah di Swiss yang sangat diminati dan mempunyai tingkat passing grade yang tinggi. Kamu perlu mempersiapkan diri untuk memperbesar peluang masuk ke salah satu jurusan tersebut. Universitas di Swiss juga sudah punya sistem pendidikan bermutu dan berdaya saing, sehingga siap terjun ke dunia kerja.

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *