Jangan Sampai Ketinggalan Pengumuman SNMPTN 2018 di Sini!

Jangan Sampai Ketinggalan Pengumuman SNMPTN 2018 di Sini!

Mengikuti ujian SNMPTN adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa kuliah dengan dana pas-pasan. Nah, kamu harus aktif mencari pengumuman SNMPTN 2018. Jangan sampai ketinggalan informasinya. Kamu sudah memenuhi semua syarat SNMPTN 2018 ini dan mendaftar, kan? Lalu, di mana kamu bisa mendapatkan info yang tepat?

Persyaratan Mendaftar SNMPTN

Untuk mengikuti ujian SNMPTN ini, kamu harus memenuhi semua syarat yang ditetapkan. Syaratnya adalah kamu harus lulusan SMA/SMK/MA atau sederajat dan mempunyai NPSN dan mengisi PDSS dengan benar dan lengkap. Lalu, kamu juga harus memiliki prestasi yang unggul dan merupakan siswa dengan peringkat terbaik di sekolah dengan ketentuan tertentu.

Lalu, kamu juga wajib memiliki NISN dan terdaftar pada PDSS dengan resmi. Kamu juga perlu memberikan nilai rapor semester satu sampai 5 pada PDSS. Selain itu, kamu juga diwajibkan memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh perguruan tinggi negeri yang kamu incar. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat di laman PTN bersangkutan.

Lalu, di Mana Bisa Lihat Pengumuman Penerimaan SNMPTN 2018

Untuk bisa mengetahui semua informasi mengenai penerimaan SNMPTN 2018, kamu harus menuju laman yang bisa dipercaya. Salah satunya adalah laman resmi dari SNMPTN itu sendiri. Laman yang bisa kamu kunjungi adalah snmptn.ac.id. bisa juga di halo.snmptn.ac.id dan cari informasi yang kau butuhkan di dalamnya. Semua informasi di sini dijamin akurat.

Jadwal SNMPTN 2018

Untuk lebih jelas, mungkin kamu harus tahu jadwal mengenai SNMPTN 2018 ini. Jadwalnya adalah pada tanggal 13 Januari hingga 10 Februari 2018 lalu, adalah pengisian dan verifikasi PDSS. Lalu, pada tanggal 21 Februari hingga 6 Maret 2018, adalah jadwal pendaftaran SNMPTN-nya. Di tanggal 17 April adalah jadwal pengumuman hasil selesksi SNMPTN.

Setelah itu, kamu bisa melakukan pencetakan ulang kartu pendaftaran SNMPTN pada tanggal 18 April hingga 8 Mei 2018 bila terjadi kehilangan. Untuk proses verifikasi dokumen dan pendaftaran ulang, kamu harus melakukannya di PTN yang kamu tuju pada Selasa, 8 Mei 2018 bersamaan dengan pelaksanaan ujian SBMPTN 2018 nanti.

Nah, bagaimana? Apakah sudah mengecek namamu di pengumuman SNMPTN 2018 di situs resminya? Jika iya dan diterima, segera penuhi syarat SNMPTN untuk pendaftaran ulang di perguruan tinggi pilihanmu. Catat tanggalnya dan jangan sampai terlambat. Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk melanjutkan studimu ini!

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.