Informasi Lengkap Kuliah di James Cook University

Kuliah di universitas bergengsi di Singapura? Baik itu kuliah dengan program studi S1 atau S2? Kenapa tidak mencoba di James Cook University saja? Ini adalah salah satu universitas ternama di Singapura yang akan membuat kuliahmu sangat mengesankan. Jika tertarik, kamu bisa membaca seluk-beluk dari universitas yang satu ini.

Mengenai Universitas James Cook

Universitas James Cook di Singapura sebenarnya adalah milik Universitas James Cook Australia. Kampus ini didirikan pada tahun 2003 sebagai bagian dari niatnya membangun sekolah dengan tingkatan internasional dan menawarkan suite program tingkat universitas di Singapura.

James Cook University ini terletak di Sims Drive yang memberikan akses ke berbagai fasilitas dan layanan yang mendukung berbagai pembelajaran para mahasiswanya. Fasilitas tersebut meliputi perpustakaan, fasilitas studi terkait, laboratorium komputer, ruang perdagangan simulasi dan akses ke berbagai fasilitas olahraga.

Kampus yang satu ini telah memiliki akreditasi tertinggi di Singapura sebagai penyelenggara pendidikan swasta yang dikenal sebagai EduTrust Star. Akreditasi ini hanya diberikan pada lembaga-lembaga yang menampilkan standar tertinggi dalam program akademik, pengalaman siswa serta di mana mereka beroperasi.

Program Master yang Bisa Diambil

Bila kamu ingin melanjutkan program S2-mu di sini, kamu bisa memilih beberapa program studi seperti Master Akuntasi Profesional. Program ini ditujukan untuk memberikan kursus terakreditasi untuk mahasiswa pascasarjana di bidang utama akuntasi dan keuangan guna fungsi ekonomi yang efisien.

Ada juga Master Akuntasnsi Profesional-Master Administrasi Bisnis. Program kuliah ini memungkinkan lulusannya membedakan diri ke perusahaan dengan gelar master ganda. Selain itu, pada program studi juga memberikan pelatihan komprehensif di bidang akuntansi dan keuangan meskipun fokusnya ada di bidang manajemen.

Artikel Terkait: 5 Universitas dengan Jurusan Akuntansi Terbaik

Lalu, ada Master Bimbingan dan Konseling yang dirancang khusus untuk guru yang tertarik dengan kualifikasi ini. Konseling di sini memberikan pengalaman pada pelajarnya di sektor sumber daya manusia yang ingin mengembangkan interpersonal dengan keterampilan di tempat kerja pada umumnya.

Selain tiga program master utama ini, masih ada lagi beberapa program master lainnya di universitas ini. Mereka adalah Master Managemen Pariwisata dan Perhotelan Internasional, Master Pariwisata Internasional dan Manajamen Perhotelan, Master Psikologis, Informatika, Komputer dan Jaringan, serta Teknologi Interaktif dan Game Design.

Nah, tertarik untuk berkuliah di James Cook University di Singapura yang memiliki banyak program keren untuk mahasiswanya? Untuk kuliah di sini, kamu harus memenuhi persyaratannya terlebih dulu, ya! Tentu saja juga harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya karena, karena meskipun univeritas swasta, peminatnya cukup banyak!

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.