Info Kuliah dan Beasiswa di Universite Paris Sorbonne

Studi ke luar negeri merupakan impian besar dan mulia. Melanjutkan pendidikan tinggi hingga ke universitas di luar negeri yang berkualitas mampu meningkatkan kemampuan diri. Universite Paris Sorbonne merupakan solusi tempat kuliah yang bermutu dengan standar pendidikan world class university.

Universitas yang berstandar internasional ini cocok untuk menempuh studi S2 di Perancis. Kamu bisa memilih jurusan sesuai dengan minat dan kemampuan. Universitas ternama di Perancis ini menyediakan program pendidikan dari jenjang S1, S2, hingga S3.

Jurusan di Universite Paris Sorbonne

Sebagai salah satu universitas yang terkemuka, Universite Paris Sorbonne ini menyediakan aneka program studi dalam berbagai jenjang, mulai dari S1, S2 (master), hingga S3 (doktorat). Setiap jenjang tersebut menyediakan program studi dalam bidang ilmu alam dan sosial humaniora. Dengan demikian, kesempatan untuk memilih jurusan semakin luas.

Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi ke program magister, dapat memilih ilmu teknik, ekonomi dan manajemen, hukum dan ilmu politik, dan masih banyak lagi. Setiap fakultas tersebut menyediakan beragam jurusan yang dapat dipilih lagi.

Untuk program doktorat di Universite Paris Sorbonne, kamu bisa memilih ilmu teknik, ilmu pasti, ilmu komunikasi, ekonomi, hukum dan ilmu politik. Setiap bidang keilmuan tersebut juga masih dipecah menjadi beberapa jurusan lagi yang bisa dipilih.

Artikel Terkait : Universitas Terbaik di Prancis

Beasiswa Pascasarjana di Perancis

Perancis tak hanya terkenal dengan suasananya yang romantis, namun juga program pendidikannya yang berkualitas. Pendidikan tingkat perguruan tinggi di Perancis sangat terbuka bagi mahasiswa internasional dan dilengkapi beasiswa bagi mahasiswa dari berbagai negara.

Tersedia berbagai syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi jika berkeinginan untuk menjadi salah satu penerima beasiswa tersebut. Kamu dapat melihat informasinya di situs resmi universitas tujuan ataupun di situs lembaga penyedia dana beasiswa. Setelah memperoleh informasi mengenai syarat dan mekanismenya, maka segera daftarkan dirimu.

Universitas Sorbonne juga menyediakan program beasiswa untuk mahasiswa internasional. Salah satu beasiswa yang rutin diselenggarakan adalah Beasiswa Eiffel yang tersedia untuk jenjang S2 dan S3. Kamu bisa mengajukan pendaftaran lewat jalur beasiswa S2 Perancis tersebut. Peraih beasiswa ini akan mendapatkan tunjangan bulanan.

Impian kuliah ke luar negeri dapat kamu wujudkan apabila berusaha dengan sungguh-sungguh. Banyak peluang berupa universitas berkualitas dengan program beasiswa untuk mahasiswa internasional. Kamu bisa memanfaatkan peluang yang ada tersebut. Bahkan, beasiswa S2 Perancis tersedia di universitas ternama di Paris ini.

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.