Buat Tambah Uang Saku, Yuk Kuliah Sambil Kerja di Kanada

Kuliah sambil bekerja adalah salah satu pilihan untuk menambah uang saku. Bagi kamu yang akan atau sedang kuliah di Kanada, bekerja sambil kuliah sudah terjamin. Terdapat perizinan kuliah sambil kerja di Kanada dengan peraturan lama bekerja dan upah yang jelas. Kesempatan bekerja berlaku bagi mahasiswa yang kuliah di college ataupun universitas.

Perizinan Kuliah Sambil Kerja di Kanada

Kanada merupakan salah satu negara dengan tingkat pendidikan terjamin hingga tingkat perguruan tinggi. Program kuliah yang disediakan sudah beragam untuk mahasiswa nasional dan internasional. Terkait dengan tidak sedikitnya mahasiswa yang kuliah sambil bekerja menjadikan sudah adanya perizinan yang jelas mengenai kuliah sambil bekerja di Kanada.

Mahasiswa di Kanada diperbolehkan untuk kuliah sambil bekerja jika sudah memenuhi syarat. Tercatat di salah satu universitas di Kanada dan mempunyai visa pelajar. Selain itu, setiap mahasiswa diperbolehkan bekerja maksimal 20 jam setiap minggu selama masa kuliah dan selama 40 jam setiap minggu ketika masa liburan.

Peraturan tersebut berlaku bagi setiap mahasiswa yang kuliah sambil bekerja, baik mahasiswa nasional, maupun internasional. Pekerjaan paruh waktu yang diperbolehkan untuk mahasiswa mempunyai dua tipe, yaitu pekerjaan di dalam kampus dan di luar kampus. Upah minimum yang diterapkan adalah 10 hingga 15 dolar Kanada.

Jenis Pekerjaan Paruh Waktu Mahasiswa di Kanada

Apabila kamu akan atau sedang menempuh studi tingkat perguruan tinggi di Kanada, kini sudah terdapat beragam pekerjaan yang bisa dilakukan untuk menambah uang saku. Salah satu negara tetangga Amerika Serikat ini menyediakan pekerjaan bagi mahasiswa di dalam ataupun di luar kampus.

Pekerjaan di dalam kampus yang dibuka untuk mahasiswa ada beragam, di antaranya adalah pustakawan atau librarian, penerima tamu, housing and catering, petugas kebersihan taman kampus, petugas koperasi, dan sebagainya. Bagi mahasiswa yang berkompetensi, mereka berpeluang menjadi asisten laboratorium dan asisten dosen.

Kesempatan bekerja paruh waktu bagi mahasiswa juga tersedia di luar kampus, yaitu sebagai pelayan toko, baby sitter, freelancer, programmer, dan sebagainya. Kamu bisa mencari berbagai informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan passion-mu. Mengenai upah, kamu tak perlu khawatir karena semua pekerjaan mempunyai standar minimal.

Kanada terkenal sebagai kota dengan kualitas perguruan tinggi yang baik. Kesempatan kerjanya yang terjamin, termasuk kerja paruh waktunya. Banyak mahasiswa yang kuliah sambil kerja di Kanada dengan upah terjamin demi menambah uang saku. Di Kanada, kamu bisa bekerja di dalam ataupun luar kampus dengan beragam jenis pekerjaan.

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.