Beasiswa Kedinasan 2018 yang Harus Kamu Kejar Segera!

Mau kuliah tapi dana yang kamu miliki pas-pasan? Kenapa tidak mencoba mengejar beasiswa kedinasan 2018 saja? Ada banyak beasiswa ikatan dinas perusahaan atau pemerintah yang bisa kamu ambil. Bahkan, kebanyakan memberikan beasiswa penuh. Impianmu untuk kuliah bisa jadi kenyataan kalau begini. Apa saja sekolah yang bisa dipilih?

1. Akademi Ilmu Pemasyarakatan Jakarta

Salah satu sekolah kedinasan yang memberikan beasiswa untuk para muridnya adalah Akademi Ilmu Pemasyarakatan Jakarta yang ada di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM. Di sini, kamu bisa kuliah hingga Diploma III dan mendapatkan beasiswa penuh alias tak perlu bayar sama sekali. Kampus ini ada di Jl. Raya Gandul Cinere, Jakarta Selatan.

2. Akademi Kimia Analis Bogor

Sekolah ikatan dinas lain yang bisa kamu ambil untuk beasiswa penuh adalah Akademi Kimia Analis Bogor yang ada di Jalan Ir. H Juanda 7, Bogor. Sekolah ini ada di bawah naungan Kementerian Perindustrian dengan program studi hingga S1. Di sini, kamu akan dididik menjadi analis dan langsung dipekerjakan setelah tamat.

3. Akademi Pimpinan Perusahaan Jakarta

Bagi kamu yang ingin belajar menjadi pemimpin sebuah perusahaan, mungkin bisa mengambil Akademi Pimpinan Perusahaan atau APP. Sekolah ini beralamat di Jl. Timbul 34, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sekolah ini ada di bawah naungan Kementerian Perindustrian dan memberikan beasiswa penuh untuk semua muridnya.

4. STEM Akamigas

Lalu ada Akademi Minyak dan Gas Bumi atau STEM AKAMIGAS yang ada di Jawa Tengah. Sekolah yang satu ini ada di bawah naungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Sekolah di sini, kamu akan mendapatkan beasiswa penuh hingga tamat. Tentu saja, kamu harus memenuhi semua syarat dan ketentuannya, ya!

5. Akademi Kepolisian RI

Sekolah lain yang bisa kamu masuki untuk mendapatkan beasiswa penuh selama belajar adalah Akademi Kepolisian Republik Indonesia. Di sini, kamu akan dibentuk menjadi seorang yang mampu menjadi penegak hukum seperti polisi. Kamu akan diberikan pendidikan untuk pembentukan Perwira Polri tingkat Akademi yang sangat serius.  Lulus dari sini, masa depanmu akan cerah!

Itulah beberapa sekolah ikatan dinas dengan beasiswa kedinasan 2018 yang bisa kamu pilih. Sebenarnya, masih banyak beasiswa kedinasan yang tersedia. Termasuk beasiswa ikatan dinas perusahaan. Hanya saja, untuk masuk ke sekolah seperti ini, kamu harus memenuhi kualifikasinya. Syarat untuk masuknya berat, lho! Sudah siapkah kamu?

 

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.