Ayo Buru Beasiswa Denmark 2018!

Mau kuliah di luar negeri? Jika iya, Denmark bisa jadi salah satu negara tujuan yang terbaik. Kamu bisa dapat beasiswa S1 Denmark ataupun untuk jenjang pendidikan di atasnya bila mau. Ada banyak beasiswa Denmark 2018 yang ditawarkan dan bisa kamu kejar. Bila kamu tertarik, bisa cek di bawah ini ragam beasiswa tersebut!

Beasiswa Erasmus Mundus

Salah satu beasiswa yang bisa kamu kejar bila ingin kuliah di Denmark adalah Erasmus Mundus. Beasiswa ini cocok untuk kamu yang ingin kuliah program S2 di Denmark dengan masa waktu satu hingga dua tahun. Bidang studi yang bisa kamu ambil adalah ilmu pertanian dan kehutanan, ilmu bisnis dan manajemen, ilmu komunikasi dan informasi, pendidikan, humaniora, serta hukum.

Beasiswa Denmark 2018 ini akan menanggung seluruh biaya kuliah kamu selama di Denmark. Penyelenggara akan memberikan dana hingga 24.000 Euro per tahun dengan rincian 8.000 Euro untuk biaya kuliah, 12.000 biaya hidup dan 4.000 untuk transportasi.

Beasiswa PhD di Universitas Copenhagen

Bagi kamu yang tertarik untuk kuliah di Universitas Copenhagen, universitas ini juga memberikan beasiswa untukmu. Beasiswa diberikan untuk lulusan master di bidang agronomi, biologi, bioteknologi dan sejenisnya. Untuk bisa mendapatkan beasiswa ini, ada banyak tahap yang harus kamu lalui.

Proses seleksi terbilang ketat karena para mahasiswa yang diterima diharapkan bisa melakukan penelitian dengan menggunakan teknologi yang terbaru. Nantinya, kamu juga akan diberi kesempatan untuk memperkenalkan penelitian yang dilakukan di konferensi domestik ataupun internasional. Sangat menantang, kan?

Beasiswa Pascasarjana di Universitas Aarhus

Ada juga beasiswa dari Universitas Aarhus. Universitas ini menyediakan beasiswa untuk kamu yang ingin melanjutkan studi di bidang seni, bisnis dan ilmu sosial, teknologi serta kesehatan. Kamu akan mendapat beasiswa untuk biaya kuliah di sana secara penuh. Biaya tersebut akan ditanggung pihak universitas dalam waktu dua tahun penuh.

Nah, di antara beberapa beasiswa Denmark 2018 di atas, manakah yang menarik perhatianmu? Selain beasiswa untuk program S2 dan S3, ada juga kok beasiswa S1 Denmark. Kamu bisa cari info lebih lanjut di laman universitas yang ada di Denmark atau yang dari pemerintahan Indonesia. Syaratnya, kamu harus memenuhi kriteria yang diminta yang cukup berat, ya!

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.