5 Kampus dengan Jurusan Kedokteran Terbaik

Dokter adalah pekerjaan yang mulia. Untuk menjadi seorang dokter tentu harus melewati banyak perjuangan, termasuk mencari perguruan tinggi terjamin kualitasnya. Jurusan kedokteran terbaik harus diupayakan demi kompetensi berkualitas. Berikut 5 kampus penyedia kuliah S2 kedokteran bermutu tinggi di dunia.

  1. Harvard University

Harvard University merupakan perguruan tinggi terbaik di dunia dengan program pendidikan yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Universitas ini menyediakan program dengan keunggulan pengajar, pembelajaran, penelitian, sampai pengembangan kepemimpinan para mahasiswa.

Fakultas kedokteran merupakan salah satu bidang yang terbaik. Kamu bisa menjadi salah satu mahasiswanya dengan mengikuti sistem seleksi yang ditawarkan. Bahkan, studi ke luar negeri dengan beasiswa sudah terbuka bagimu. Dengan perjuangan yang serius, bukan hal yang tak mungkin kamu bisa menempuh pendidikan dokter di universitas terbaik ini.

2. Oxford University

Oxford University merupakan universitas terbaik selanjutnya setelah Harvard University. Perguruan tinggi ini dikenal di dunia internasional sebagai pusat pengajaran dengan penelitian terbaik. Banyak sekali program studi yang ditawarkan, salah satunya adalah kedokteran yang punya jurusan kedokteran terbaik dengan pembelajaran dunia kesehatan terdepan.

3. University of Cambridge

University of Cambridge adalah salah satu perguruan tinggi ternama di Inggris. Kampus ini punya reputasi di bidang akademis yang bagus bagi setiap jurusan yang ditawarkan, termasuk jurusan kedokteran. Banyak lulusan kedokteran yang berkualitas dan pastikan kamu di antaranya.

Artikel Terkait: 5 Universitas dengan Jurusan Kedokteran Terbaik

4. Johns Hopkins University

Perguruan tinggi ini berdiri pada tahun 1876 serta menjadi model dari lembaga penelitian Eropa. Nama perguruan tinggi ini diambil dari seorang yang dermawan dan mempunyai sejumlah warisan yang kemudian diberikan kepada universitas dan rumah sakit Johns Hopkins. Sistem pembelajaran kedokteran di sini menyeimbangkan antara teori dan praktik.

5. Stanford University

Kualitas program studi yang ada di Stanford University tak dapat diragukan lagi, termasuk pendidikan kedokterannya yang terjamin. Pendidikan dokter adalah jurusan yang banyak praktiknya, sehingga sangat cocok ditempuh di universitas berbasis riset ini. Kampus ini diakui sebagai lembaga riset serta pembelajaran yang terkemuka.

Pendidikan kedokteran harus ditempuh di universitas dengan kualitas mutu terjamin. Kamu harus memilih universitas dengan program pendidikan dokter terbaik, dan studi ke luar negeri bisa menjadi pilihan. Beberapa universitas di atas bisa menjadi pilihan studi hingga kuliah S2 kedokteran dan selanjutnya.

Banner pinjaman modal ktp - AKS2ADS4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.